Senin, 18 Juli 2011

Tips Memilih Pakaian Anak

Memilih pakaian/baju bayi dan/atau anak anda, apalagi yang masih bayi memang harus teliti. Kulit bayi mudah sekali menyerap zat-zat yang menempel pada permukaan kulitnya. Zat-zat berbahaya tersebut bisa terdapat pada pakaian yang dikenakannya. Jika tekstur bahan pakaian bayi kasar maka friksi (pergesekan) antara kulit bayi dan bahan akan membuat kulit bayi iritasi.

Selain itu, model pakaian pun harus diperhatikan, sesuaikan dengan usia bayi atau anak Anda agar nyaman menggunakannya. Sebaiknya hindari bahan baju anak dari nilon, linen, parasut atau wol karena bahan ini kurang menyerap keringat.

Sebaiknya pilih ukuran baju anak yang sesuai dengan tubuh anak anda, jangan terlalu besar atau kesempitan. Sedangkan buat anak yang masih kecil pilihkan baju yang berkancing depan, agar mudah memasangnya.

Pastikan anak anda suka dan mau memakai, sebenarnya ini aturan mendasar dalam memilih baju anak.


Kita sendiri juga tak mau mengenakan baju yang tak kita sukai, bukan? Tips berikut yang harus diperhatikan, cari toko baju anak anak atau toko online yang menjual baju anak dengan harga terjangkau. Ingat, konteks kita adalah bagaimana bisa hemat berbelanja baju anak. Biarkan anak memilih baju anak sesuai seleranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar